Thursday, June 30, 2011

Photographer Bali

edo almanto
Perkenalkan, nama lengkap saya : Fernando Almanto ( Edo ). sejak kecil mengawali karier didalam dunia seni - melukis. Dukungan penuh dari keluarga mengantarkan saya mendapatkan pengakuan dari dunia, Medali Penghargaan "Shankar's International Competition Children - India 1999" saya raih saat berusia 15 tahun.  semakin termotivasi dalam dunia seni, mengantarkan rasa penasaran terhadap perkembangan photography yang ada, tahun 2004, memulai karier sebagai asisten Photographer ( thx - Inggrid & Eber Chai : expressi photography ) yang telah berbesar hati membimbing dan mengajari saya.
Lebih senang disebut "Seniman" daripada Photographer, sejujurnya saya benarkan.

Seniman mampu menjadi seorang Photographer yang CERDAS,
Photographer  TANPA JIWA SENI hanya mampu menjadi TUKANG FOTO !

tahun 2008 memulai karier sebagai 'profesional muda' di bidang Photography, tentunya dengan segala dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh "Klien-klien pertama" saya, yang sangat berperan mendukung usaha saya. Terimakasih yang sangat luar biasa kepada Ant Communication - Tommy trisdiarto, Sparx Event Organizer - Endi & Wira, Anak Radio Production - David, Magnifica Wedding Organizer - Kaka & Corin, serta sahabat - sahabat dan klien-klien saya lainnya yang sangat membantu hingga saat ini. i love u all !
Tahun 2009, Tahun yang sangat dasyat bagi hidup saya, dimana di Tahun 2009, JaZZ Foto Studio lahir. tanggung jawab sebagai Art Director - JaZZ Foto Studio, membuat saya semakin mencintai dunia Seni.

No comments:

Post a Comment